Blogger news

Komunitas Free Film Adakan Open Recruitmen Anggota Baru

Sumber foto: Dokumentasi Pribadi


Mediakopid.com, Bandung - Komunitas Free Film Production menggelar acara SHORT MOFFI 10 (Silaturahmi Open Recruitment dan Masa Orientasi Free Film), Bandung, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan Open Recruitment anggota baru ini turut mengundang ketua jurusan sekaligus pembina Free Film Dr. H. Aang Ridwan M.Ag. serta para tamu undangan dari Himpunan Mahasasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam hingga komunitas FPSK dan Lebah turut menghadiri kegiatan SHORT MOFFI 10 ini.

SHORT MOFFI merupakan salah satu syarat awal bagi mahasiswa KPI untuk menjadi keanggotaan Free Film. Pada SHORT MOFFI 10 kali ini, tema yang di usung adalah "Membentuk Potensi Anggota Muda Free Film yang berkualitas dengan semangat berkolaborasi dan prinsip melanjutkan tradisi berkarya".

Dari tema tersebut Ketua Orginizing Comite Trian Bagaskara berharap calon anggota Free Film diharapkan dengan mengikutinya kegiatan ini menjadikannya motivasi agar lebih memiliki jiwa kreatif yang nantinya bisa menciptakan inovasi – inovasi atau gagasan yang memberikan warna baru terhadap keberlangsungan organisasi Free Film.

"Harapannya, dengan kegiatan shortmoffi 10 ini, Free Film Production dapat menciptakan generasi berkarya yang berkualitas dan mampu menciptakan kolaborasi yang luas", ujarnya.

Menurut laporan ketua Organizing Comite Trian Bagaskara, peserta dan panitia yang mengikuti SHORT MOFFI 10 ini terdapat 35 peserta dan 22 panitia.

SHORT MOFFI 10 dilaksanakan pada tanggal 13-14 Mei 2023 di Aula Fakultas Dakwah Komunikasi dan Villa Kahuripan, Ujung Berung.

Trian Bagaskara
Mahasiswa UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo