Blogger news

Organisasi Daerah PATWABUMI Gelar Musyawarah Besar

Sumber foto: Dokumentasi Pribadi 


Mediakopid.com - Bandung, Paguyuban Mahasiswa Asal Sukabumi (PATWABUMI) mengadakan musyawarah besar (MUBES). Sabtu, 08/04/2023.

Kegiatan MUBES ini diadakan di Villa Maranti, Bandung dan berlangsung selama 2 hari yaitu mulai tanggal 8-9 April 2023 dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PATWABUMI, Mira. Dalam pembukaannya, Ketua Umum PATWABUMI menyampaikan bahwa dilaksanakannya MUBES ini untuk merubah dan memperbaiki AD/ART Patwabumi dan melakuka pemilihan ketua PATWABUMI yang baru dan beliau berharap MUBES ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi-inovasi yang baru serta beliau berharap PATWABUMI masih terus tetap menanamkan budaya-budaya diskusi yang mengkaji permasalahan-permasalahan kedaerahan.

Kegiatan MUBES PATWABUMI yang mengangkat tema "Satukan Harmoni dan Sinergi Kekeluargaan dalam Regenerasi Organisasi demi PATWABUMI yang Solid" maka dari itu siapa pun yang melanjutkan PATWABUMI semoga amanah dan bertanggung jawab akan tugasnya serta bisa memimpin PATWABUMI menjadi organisasi daerah yang lebih baik lagi kedepannya dan menjadi unggul serta bisa merangkul PATWABUMI menjadi organisasi daerah yang erat akan tali persaudaraannya, lanjutnya.

Ketua panitia Wahid mengatakan "Alhamdulillah MUBES berjalan dengan lancar dan semoga PATWABUMI semakin membahana".
Adapun hasil MUBES antara lain:

1. Penyampaiaan LPJ Kepengurusan PATWABHMI Periode 2020-2022
2. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PATWABUMI
3. Rekomendasi Kegiatan kepengurusan selanjutnya
4. Ketua Umum baru PATWABUMI periode 2023 - 2024 yakni Moch. Ramadhan Noegraha dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 

Reporter : Rifaldi Andzani
KPI 6D / mediakopid

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo